Share This Blog !

Sabtu, 03 Juli 2010

Sensasi horor di gedung angker Lawang Sewu (tempat nya kaya saya,Semarang)

Lawang Sewu sudah terkenal dengan keangkeran nya. Orang-orang yang tinggal disekitar perumahan sana sering mengatakan bahwa mereka melihat bayangan-bayangan dan sebagainya. Lawang Sewu terletak di Semarang, Jawa Tengah dan diberi nama Lawans Sewu yang dalam bahasa Jawa berarti Seribu Pintu karena bangunan ini mempunyai pintu yang banyak sekali.

Ini adalah penampakan Lawang Sewu pas sore hari
Ini adalah pemandangan dari lobi atas yang mengarah ke tugu muda. Kelihatan lumayan indah ya.
Ini merupakan dalam menara yg kelihatan seperti kembar kalau dari luar, fungsinya adalah merupakan saluran air, Belum kelihatan angkernya ya!
Lanjuta ya. Inilah Roof top yang merupakan tempat terjadinya pemenggalan kepala dan mutilasi masal ketika gedung ini di duduki Jepang. Ihh...serem..kelihatan angker nya nech.
Gedung samping nya yang juga kelihatan angker
Ruangan di lantai dua
Sisi luar lantai dua...konon bagi yang punya kekuatan supra natural dan bisa melihat makhluk halus, ruangan ini ramai sekali seperti nya pasar.
Masih di lantai dua..pas di bawah lantai dansa (lantai dansa merupakan satu-satunya tempat yg tidak boleh dimasuki) karena disanalah tempat yg punya gedung lawang sewu bersemayam.
Ini adalah jalan untuk menuju ke penjara dan lorong bawah tanah. Di bawah tanah ini lah dulunya merupakan tempat orang-orang pintar ataupun orang awam yang berani untuk menguji kekuatan ataupun nyali sensasi dunia Lain. Sayang, sekarang akses nya di tutup,tangga menuju ke bawah nya sekarang tidak ada lagi karena di potong.
Dan ini neh yang paling mengherankan dan menyeramkan Foto ini diambil dari tengah2 gedung tapi jadinya buran seperti ini. Padahal ini bukan kesalahan kamera karena di foto-foto yang lain tidak seperti ini. Tetapi ini adalah orbs,semacam energi makluk halus (ini kata orang pinter lho)
Gimana gan? Seram khan? Tapi asyik juga ya bisa jalan-jalan ke Lawang Sewu lewat dunia maya. Jadi biar nanti ada teman-teman yang ngomongin tentang Lawang Sewu, kita tidak lagi bengong.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net