Share This Blog !

Jumat, 28 Oktober 2011

Hasil UTS dan Sumpah Pemuda...

 (MULAI POSTING INI KATA "AKU" DIGANTI DENGAN "GW")

hahaha...mau cerita banyak nih..mulai mana yah ? dari UTS deh..:)

sekitar dua (ato satu yah,bodo amat ah) minggu yang lalu,gw lagi ada UTS nih,yah beberapa soal nya gampang banget lah,kalo mau tau nih gambaran nya (mode KASKUS : on ) :
IPA Fisika = cendolin yang buat soal
IPA Biologi = cendolin yang buat soal
IPS Geografi = bata yang buat soal
IPS Sejarah = bata yang buat soal
IPS Ekonomi = bata yang buat soal
Bahasa Inggris = cendolin yang buat soal
Matematika = bata yang buat soal
TIK = cendolin yang buat soal
Bahasa Indonesia = cendolin yang buat soal
PKn = cendolin yang buat soal
Agama = cendolin yang buat soal
Bahasa Jawa = cendolin yang buat soal

itulah penggambaran soal-soalnya,jawaban paling ngawur yang gw buat waktu ngerjain IPS Sejarah,hohohoho.Gw,Agil,Enricko,dan beberapa anak lainnya karena ga tau jawaban dari soal :
Pelaut asal Eropa yang berhasil mencapai Tanjung Harapan di Afrika Selatan pada tahun blablabla adalah...
dan kita jawab : DAVY JONES,HUAKAKAKAKAKAKA (bagi yang ga tau Davy Jones bisa klik disini)

ini nih gambar Davy Jones versi Pirates of the Carribean
 "kumis gw keren..."

ok,sekarang tentang Sumpah Pemuda,masih kan para pemuda ingat akan ini?
yang gw liat dari remaja sekarang yang seumuran gw adalah...
          "pake narkoba.."
"tawuran.."

gw juga kadang mikir apa yang mereka pikirkan,apakah jika sudah pake narkoba,tawuran,balapan liar,dll itu keren?apakah itu mereka anggap hebat?patut di puji?apa yang terjadi 10 tahun lagi jika pemuda terus seperti ini? gw rasa merah putih udah ga berkibar....

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net