Share This Blog !

Senin, 21 Mei 2012

New Domain, GTA, dan lainnya...

Hey all,lama gak ngepost XD

oke,berita pertama yang ada,gw baru aja ganti domain jadi yasindra.com, mungkin ada yang belom nyadar ato ada yang udah nyadar kalo blog ini ganti domain. Semua berkat si Agil a.k.a NightFury yang udah buat blog ini jadi .com ,sekali lagi big thanks to Agil :*
plus kelas gw sekarang punya blognya, bisa visit ke eightG-cyber

berita kedua, domain baru,berarti juga ada hal-hal baru dong,mungkin ini beberapa hal baru : (aneh2 )
1.blog ini sekarang jadi......YASINDRA BLOG ! XD
2.renew Lambang blogger Indonesia kanan atas + penambahan di kiri bawah
3.banner baru !
4.welcome box baru !
5.dll,ga tau apa lagi XD

berita ketiga,kembali lagi ke game favorit bersama, GTA San Andreas ! * jengjeng *
gw udah tweaking ENBSeries gw biar airnya ga terlalu bening,gw buat jadi gelap gitu...ini SS nya :
(gw agen rahasia...)
 (nice reflection...)

oke,yang pingin download bisa download disini :
password RAR nya : high-graphic

awas ya,ENB yang ini lumayan berat buat komputer Low !

plus yang mau join grup GTA San Andreas Indonesia bisa lewat facebook, disini dan ini grup ENBseries Indonesia,bisa disini.
btw,yang maen SAMP,gw sarankan buat coba maen di server ini #promosi ya XD

HostName: .::(¯`·._.·[::{Mix$tyleGamersX}::]·._.·´¯)::.
Address:  111.221.42.144:7777
Players:  24 / 212
Ping:     100
Mode:     ::Mix-Life::
Map:      San Andreas

nick gw di SAMP : Diablous


oke dah,cukup segini aja post yang ini dan moga gw bisa tambah rajin ngepost,see ya !


PS : udah 3 bulan sama DCM :D  &  20 hari lagi gw UKK....sh*t (indah dan buruknya hidup)




2 komentar:

Agil a.k.a NightFury mengatakan...

Alay umumumuh xD

Indra "Kingfish" mengatakan...

^ alay

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net