Share This Blog !

Sabtu, 23 Juni 2012

About ma' school and ma' game...

good morning everybody :D

baru kemarin gw penerimaan rapot,dan OMG.....ta perlu di bicarakan soal ini :p. Yang penting gw naik kelas and kelas gw ga jadi di pecah, FUUUU YEAH ! *tereak2 kegirangan*
kemarin waktu tanggal 21,ya kalian tahulah,kita udah 4 bulan,again,FUUU YEAH !
moga2 bisa lancar & longlast :D

Untuk masalah classmeeting,tauk ah,yg penting gw ikut lomba adzan,ama tarik tambang (sumpah gw ga bisa olahraga). Sempet juga ada masalah ama kelas laen,di saat itu gw mikir...buat sebuah perjanjian *ceilah* damai,2 belah pihak gak akan ada yg saling senggol,kalo ada yg mulai,tandanya dia ngerusah perjanjian itu < efek kebanyakan nonton film.

Untuk masalah game,gw baru dapet game keren,jenisnya sih game mugen, yg ini Naruto Shippuden Ninja Generations (langsung gw copas dari nama applikasinya :p),game nya sih 2D tapi seru kok,player nya juga gila2an,banyak banget,apalagi bisa di tambah lagi ato bahasa kerennya...di customize :p
yang mau liat SS nya bisa di liat di album FB gw.
buat downloadnya,karena gw lupa kemarin download dimana,nih coba2 aja disini :
321fulldownload.blogspot
mediafire-list.blogspot
and masalah GTA,gw kemarin baru DL Thing To Do In SA,trus juga GTA Left 4 Dead,dan baru kemarin,GTA Hell on Wheels,dijamin asek semua,terutama yang Thing To Do In SA,wajib coba !
nih yang mau download bisa lewat sini :

 Thing To Do In SA
via gamespy (dibawah tulisan report a problem ada tombol DL nya)

Left 4 Dead
via gtagarage

Hell on Wheels
via GTAForums


dan untuk savegame nya,nih :
Thing To Do In SA (no cheat,makanya uangnya sedikit)
GTA Biasa

ama ini ENB gw,udah gw buat lebih ringan,water nya aja gw disable,nih :
Kingfish ENB


oke dah,sampe disini dulu,see you guys ! :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan , kok eror ya SA nya ?

Indra "Kingfish" mengatakan...

coba yang ini gan
http://www.mediafire.com/?i91g8kko6yt5n29

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net