Share This Blog !

Sabtu, 09 Juni 2012

Short-Post about exam...

AAAA SIAL !!!! besok senin gw UKK,takut gw kalo misalnya nilai gw jelek,terus ga naek kelas,terus masa depan gw ancur,terus gw jadi penjahat,terus gw di penjara,terus gw ga kawin,terus gw....oke stop sampe disini aja...

btw,kalo kelas 9 nanti,kelas bilingual gw di pecah ke kelas reguler...shit.
nyesek banyangin udah 2 tau gw sama 31 temen sekelas gw berjuang bersama,tiba2 dipecah,pengen nangis gw,sungguh tega,sungguh TEGA ! #lebay
bakal kangen saat2 kaya gini :

 "kalo mau tau enricko yang mana,tuh yang paling depan pojok kanan... "

"gw ada di dalem foto ini,jangan tanya gw yang mana..."

btw,itu foto2 waktu kelas 7 sih,kalo mau liat lebih gede,klik kanan > view image :D

back to GTA,baru aja tadi gw download GTA Left 4 Dead...seru loh ! wajib coba deh pokoknya !
nih linknya :
ModDB
GTAgarage


udah deh,cukup segini aja post kali ini,doain gw yah biar bisa ngerjain UKK & naek kelas,Amin ! :D
see you guys !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Spot on with this write-up, I absolutely feel this
site needs far more attention. I'll probably be returning to read more, thanks for the info!
Feel free to surf my homepage ; silverprices247.com

Indra "Kingfish" mengatakan...

thanks,your welcome :D

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net