Share This Blog !

Rabu, 19 Desember 2012

Amnesia,awesome horror game !

Pagi guys :D

kali ini kita bahas sebentar (Short-Post) tentang game yg baru aja gw download,judulnya...

Amnesia: The Dark Dascent

pertamanya sih gw cuma tau dari video2nya PewDiePie (akun youtubenya,klik disini)
terus gw coba2 cari,eh ketemu di IDWS,ya udah liat dulu aja,ternyata ada beberapa link,tapi gw pake hasil cari sendiri (walau juga IDWS).
yang mau liat ke thread nya,bisa cek disini,di thread itu juga ada link downloadnya,tapi buat saran aja,coba scroll kebawah sampe ada member yang nambahin link mediafire,lumayan dipecah jadi 18/19 part gw lupa,satunya 48 MB.
Ato kalo ada yang nekat kaya gw,coba ini :

download disini
Singlelink | Indowebster | 968 MB

sebenernya setelah gw cek filenya,ternyata yg di mediafire sm di IDWS sama aja kok,cuma kalo yg di mediafire diextract,terus di upload lagi.Untuk review game nya,ini gw copy dari threadnya di kaskus.

Dalam Amnesia: The Dark Descent, Anda tidak akan menggunakan senjata untuk menembak monster. Ketika sesosok makhluk mengerikan berjalan terhuyung dengan mulut menganga, Anda hanya akan diserang jika diam di tempat, atau segera melarikan diri dalam ketakutan. Sebuah mimpi buruk? Mungkin bisa dikatakan demikian, tetapi Frictional Games menantang Anda untuk menghilangkan rasa takut tersebut, demi mengembalikan ingatan yang hilang. Amnesia.

Game dengan tema petualangan horor memang tidak banyak ditemukan belakangan. Game seperti Dead Space atau Resident Evil tentu cukup menakutkan, namun sebenarnya game seperti ini lebih berfokus pada action. Berbeda saat memainkan game Amnesia: The Dark Descent, petualangan menyeramkan Anda akan sangat terasa karena Anda tidak bisa menembaki musuh yang datang, dan hanya mampu bersembunyi ketika makhluk menakutkan datang. Otomatis, apa yang bisa Anda perbuat hanya berkonsentrasi memecahkan puzzle, mencoba memahami peralatan fisika dasar, sampai menggunakan benda tertentu yang hanya bisa digabungkan dengan benda lain di tempat berbeda. Cukup menguras kesabaran tentunya, terlebih dengan suara-suara “aneh” yang membuat bulu kuduk merinding.

Secara story, dalam Amnesia: The Dark Descent Anda akan memerankan karakter Daniel. Tanpa tahu apa yang sedang terjadi, Daniel akan terbangun dalam sebuah kastil abad pertengahan yang merupakan kuburan luas. Ada sebuah catatan yang akan ditemukan, dan dari tulisan di sana Daniel mengetahui bahwa jurnal tersebut sebenarnya ditulis sendiri oleh dirinya. Dari catatan ini pula Daniel mengetahui jika ia sudah berada di kastil tersebut selama beberapa waktu, dan harus menjalani penjelasan-penjelasan dalam jurnal untuk mengetahui latar belakang amnesia yang diderita.

Sampai di sini, misi karakter Daniel dalam Amnesia: The Dark Descent mungkin sudah Anda pahami. Daniel harus menemukan alasan keberadaan dirinya di tempat tersebut. Namun usaha merangkai petunjuk demi petunjuk di tengah gelapnya kastil akan terhambat oleh peralatan penerangan tidak mudah diperoleh, belum ditambah dengan banyaknya kengerian dan makluk "tak jelas" yang bisa menampakkan diri sewaktu-waktu. Masalahnya kemudian adalah Daniel harus menghindari gelap sebisa mungkin, karena kesadarannya akan terpengaruh akibat terlalu lama berada dalam gelap, menyaksikan peristiwa tertentu, atau menatap monster terlalu lama. Di sinilah pentingnya Daniel menggunakan lilin dan sumber cahaya lain, agar dapat tetap melanjutkan mengembalikan ingatannya.

Untuk standar kartu grafis yang tinggi, kelamnya kastil akan menemani Anda sepanjang permainan, meski dengan penggambaran detil benda-benda di seluruh pandangan. Tak cuma itu, sound yang sayup-sayup dan sewaktu-waktu membesar akan membuat game Amnesia: The Dark Descent menjadi petualangan horor paling menyeramkan sekaligus menantang untuk dituntaskan. Terlebih dengan teka-teki yang harus dipecahkan saat Anda tengah ketakutan, dan ada bagian yang benar-benar akan membuat Anda ketakutan sampai-sampai harus mematikan layar monitor. 
  oke,cukup segini dulu post nya,btw,besok ulang tahun gw loh :psee ya guys :D

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net