Share This Blog !

Kamis, 25 April 2013

UN, Minecraft, dan game Slender baru...

akhirnya, akhirnya, akhirnya UN selese juga ! usaha gue selama 3 tahun terbayar sudah :D
buat soal UN nya, buset muke gileeee... gampang ey *bukan sombong*. Tapi ga tau juga itu jawabannya memang bener ato menurut gue aja itu bener :l
ya doakan saja mudah-mudahan gue bisa lulus dengan nilai yang memuaskan *Amiin*


ehm,...
oke sesuai janji gue, di post ini gue bakal bahas Minecraft, pertama, apa itu Minecraft ? Minecraft adalah game indie yang dibuat ama satu orang, namanya Markus Persson, sering di panggil Notch. Di game ini kita akan meletakkan block-block untuk membangun apapun yang di imajinasikan, bisa rumah, peternakan, ato bahkan gedung pencakar langit, semua bisa ! *lebay lu*. Tapi ada satu hal lagi, setiap malam, monster-monster akan keluar dan kita harus membangun tempat berlindung. Disini kita juga bisa menciptakan banyak benda dengan cara crafting, smelting, brewing. Kita bisa ngegali tanah dan bertambang buat dapetin batu yang mengandung logam tertentu. Disini juga ada pedesaan dan kita bisa barter (tukar barang dengan barang) ama villagernya, pokoknya seru, wajib coba, dan addictive ! :D

oke, yang kebelet download, nih bisa download lewat thread di kaskus, klik disini
disitu, klik spoiler yang Yay! Download! lalu pilih yang cracked aja, yang premium bayar soalnya :p

Cara Install nya :
- abis download MinecraftSP.exe, jalankan.
- isikan Username sesuka kamu (kalo gue : Nikolai :p)
- centang Force Update, tunggu sampe download filenya selese
- Enjoy !

catatan :
- keluar dari gamenya > saat di menu, pencet tombol Windows (mungkin Esc juga bisa)
- kalo mau maen lagi, ga perlu centang Force Update lagi, karena pertama kali memang buat download file-filenya, tapi abis itu cuma buat update Minecraftnya, jadi ya mungkin sebulan sekali aja :p

patut di buka buat newbie, Minecraft Wiki


sesuai judul, di post ini gue gak cuma bahas Minecraft aja, tapi gue juga bahas dikit tentang game Slender: The Arrival, game besutan dari Parsec Productions (yang nyiptain Slender: The Eight Pages) dan Blue Isle Studios. Seperti game-game Slenderman lainnya, game ini juga berintikan tentang orang yang distalk Slenderman sambil ngumpulin kertas, tapi bedanya, yang satu ini juga punya jalur cerita, jadinya lebih seru, udah lah ga perlu basbisbus lagi, ini penilaian gue buat game ini :

Gameplay - 9/10 (lebih bebas disini :D)
Graphic - 10/10 (grafiknya gue rasa kaya grafik engine Source punya Valve)
Storyline - 8.5/10 (agak bingung gue...)


yang penasaran, bisa diliat dulu wikia nya, klik disini, juga disini
yang mau download, coba disini (soalnya gue lupa dulu download dimana, ketawan deh kalo pirate...)

yak itu aja yang gue bahas di post kali ini, so, stay cool bro ! :D *brofist*


Catatan (lagi) :
gue sadar hampir di setiap posting game, gue gak nampilin SS, tapi tenang, semua yang gue bahas disini itu udah tested oleh gue sendiri dan dijamin.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong komentar dengan bahasa yang sopan,tidak SARA,tidak mengandung unsur provokasi,unsur porno,dll.

Berlangganan lewat Email

widgeo.net